Taput, Sumut, Fokus24.id-Puluhan Lansia Desa Horison Ranggigit Kecamatan Parmonangan Kabupaten Tapanuli Utara terima bantuan baju traning dan sepatu dari perantau keluarga op.Radot Nainggolan melalui pemerintah Desa Horison, Sabtu (03/08/2024).

Penyerahan bantuan baju traning  dan sepatu kepada puluhan lanjut usia (lansia) di wakili kepala desa Horison Ranggigit Saor Pardomuan Manalu dan Keluarga op. Radot Nainggolan.

"Kami mewakili masyarakat desa Horison Ranggigit sangat berterima kasih kepada keluarga op. Radot Nainggolan yang memberikan perhatian penuh buat lansia di desa ini dan seluruh keluarga tetap dalam keadaan sehat , untuk itu  saya berharap lansia ini tetap rutin melakukan senam agar tetap terjaga kesehatannya,"ucap Saor Manalu.

Lanjut Saor Manalu menerangkan, bahwa keluarga op. Radot Nainggolan yang berada di perantauan  sudah sering memberikan bantuan ke gereja di desa Horison Ranggigit dan tahun ini bantuan baju traning dan sepatu olah raga.

Bantuan tersebut diberikan sebagai dukungan dan penyemangat  agar lansia tetap rutin melakukan senam bersama dan tetap menjaga kesehatan

"Ini sebagai bentuk dukungan penyemangat buat lansia di desa Horison Ranggigit agar tetap melakukan senam rutin dan tetap menjaga kesehatan masing-masing,"  ujar Amen Nainggolan ( op. Radot Nainggolan) mewakili anak-anaknya di perantauan.

Setelah pemberian baju traning dan sepatu olah raga dilanjutkan makan bersama dengan para lansia.

(Aman Siregar)