Siantar, Sumut, Fokus24.id-Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani, menerima Audensi Panitia Jambore Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III di ruang kerja Wali Kota Jalan Merdeka Pematang Siantar, Senin (4/9/2023) pagi.

Adapun Panitia Jambore Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III dipimpin Ketua Umum Wadin Haloho bersama Sekretaris Ades  Saragih, Bendahara M Munthe, Rohman Sipayung, Nain Saragih, Anggota DPRD Jon Kennedy Purba serta sejumlah panitia lainnya.

Sambutannya, dr Susanti sangat mengapresiasi perayaan Jubileum 120 tahun yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian Kegiatan Oleh GKPS Resort Siantar III.

Pemerintah Kota Pematang Siantar dalam hal ini, sebut dr Susanti menyambut baik dan mendukung Program Program Peningkatan dan pengembangan kerohanian di Kota Pematang Siantar.

Wali Kota mengakui beberapa waktu yang lalu turut menghadiri acara puncak Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun Distrik 1 di GKPS Pematang Raya.

Dalam hal ini, Wali Kota perempuan pertama di kota Pematang Siantar ini, mengaku akan hadir dalam kegiatan Jubileum 120 tahun Resort Siantar III tersebut.

"Saya akan langsung menghadirinya, itupun jika tidak ada kegiatan sangat penting dan tidak dapat saya wakili diwaktu yang bersamaan." ujar Susanti.

Ia juga mengucapkan mohon maaf jika ada halangan dan jangan berkecil hati,

"Kalau saya akan menghunjuk  pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar untuk hadir menggantikan saya," sebut Mantan Dirut RSUD dr Djasamen Saragih ini.

dr Susanti juga berharap dan turut mendoakan kiranya kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu Ketua Panitia Jambore Ketua Umum Wadin Haloho mengatakan tujuan kedatangan mereka untuk mengundang  Wali Kota dan jajaran Pemko Pematang Siantar.

Perayaan Jambore direncanakan dan berlangsung selama dua hari yakni 9-10 September 2023 di GKPS Diateitupa, Jalan Merek Raya, Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur, Pematang Siantar.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yakni berupa bakti Sosial, Donor Darah dan Ibadah Raya.

(ADV/Putri)