Tapanuli Utara, Sumut, Fokus24.id-Menteri Badan Usaha Milik Negara RI, Erick Thohir, kunjungi SMA Swasta HKBP 1 Tarutung, Kamis (19/05/2022). 

"Tantangan generasi muda Indonesia adalah harus siap menghadapi perubahan dan mengerti teknologi untuk mendorong percepatan pemanfaatan digital (digitalisasi) di dunia pendidikan sebagai strategi menghadapi disrupsi digital." ucap Erick Thohir  di hadapan ratusan siswa siswi

Lanjutnya, generasi muda Indonesia harus mempersiapkan diri di era digital dan menghadapi perubahan dengan menjadi bagian dari perubahan itu sendiri. 

"Sudah saatnya generasi muda dan dunia pendidikan tampil di depan, sehingga kita tidak lagi menjadi buih di era disrupsi digital ini, kita harus tampil ambil bagian dan menjadi ombak,” ujar Erick Thohir.

Kepala Sekolah SMAS HKBP 1 Tarutung, Tumbur Silaban, S.Pd, M.M. menyampaikan terima kasih atas dukungan Kementerian BUMN dan juga Telkom dalam mendorong peningkatan pendidikan Indonesia, khususnya di SMAS HKBP 1 Tarutung. 

“Semoga bantuan yg diberikan Telkom dapat membantu pembelajaran di SMA Swasta HKBP 1 Tarutung, sehingga ke depannya siswa dan siswi yang ada di sekolah ini bisa lebih mengetahui dan memahami tentang teknologi informasi dan teknologi.”ucap Tumbur Silaban.

(Aman Siregar)