Binjai, Sumut, Fokus24.id-Ketua DPW PROGIB Sumut Lamhisar Simanungkalit melayat ke rumah duka keluarga Dewan Penasehat Dr Hendri Tumbur Simamora di Jalan Binjai Utara Gang Akasia no 20 Jatinegara, Minggu (26/05/2024) sore.

Lamhisar Simanungkalit mengatakan turut berduka cita atas kepergian abang dari Dewan Penasehat Hendri Tumbur Simamora,

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran", ucapnya." Kata Lamhisar.

Dalam kunjungan sosial dukacita ini pihak Keluarga pun berterima kasih kepada Ketua DPW PROGIB Sumut serta rombongan atas Kehadiran dan Penghiburannya.

Serta menginformasikan bahwa Sari Matua adalah nama Acara Adat Batak yang akan dilaksanakan sebelum almarhum Fatmen Simamora (Ama Andre) dikebumikan di Dolok Sanggul.

"Kiranya segalanya dilancarkan dan almarhum dapat diterima di Sisi Tuhan Yang Maha Esa serta Keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan serta Kesabaran karena Tuhan punya rencana indah dibalik ini Semua", sambung sekwil Yudika Purba SH kepada awak media yang bertugas.

Kedatangan Ketua DPW PROGIB Sumut didampingi Jajaran Pengurus Sekretaris Wilayah (Sekwil) Yudika Purba, Kabid BUMN-BUMD Sudung Sinaga, Wakil Sekretaris Gompis Felix Purba, Zicko Andriano Purba, dan Humas Bung Joe Sidjabat.

(Joe Sidjabat)