Bali, Fokus24.id-Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kangin Polsek Denpasar Barat Aiptu Gede Wijaya Kusuma, menjemput Ida Bagus Gede Wijaya seorang disabilitas dari rumahnya untuk mengikuti vaksinasi, Sabtu (19/03/2022) pagi.

“Melihat kondisi salah satu warga yang disabilitas namun memiliki antusias yang tinggi untuk divaksin, maka saya berinisiatif menjemput kerumahnya dan mengantarkan hingga ketempat vaksin”, kata Gede Wijaya.
 
Setelah menunggu kurang lebih 10 menit setelah divaksin dan memperoleh sertifikat vaksin, bhabinkamtibmas kembali mengantarkan warganya tersebut dengan mendorong kursi roda pulang sampai kerumahnya.
 
Terpisah, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra ini merupakan rasa peduli yang tulus dari anggota Bhabinkamtibmas kepada warga didesa binaanya.

Apabila ada warga yang mengalami suatu kendala atau permasalahan maka bhabinkamtibmas wajib hadir memberikan solusi terhadap suatu masalah yang dihadapi dilapangan.
 
“Sebagaimana halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kangin dengan membantu penjemputan dan pengantaran warga desanya ketempat vaksinasi itu merupakan bagian dari tugas kami memberikan pelayanan kepada masyarakat”, imbuhnya.

(Albert)