Polres Tebing Tinggi Adakan Turnamen E Sport Mobile Legends Piala Kapolres

Tebing Tinggi, Sumut, Fokus24.id-Polres Tebing Tinggi mengadakan turnamen e sport mobile legends tingkat pelajar SMA sederajat memperebutkan Piala Kapolres Tebing Tinggi, bertempat di Hotel Amanda Jalan Soetomo Kota Tebing Tinggi, Sabtu (18/11/2023).

Dalam pembukaan turnamen dihadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon diwakilkan Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kacabdis Pendidikan Wilayah 3 Sumut, Ketua KONI Tebing Tinggi Anton, Dewan pembimbing, para guru dan peserta.

Sambutannya, Kasat Intelkam mengatakan bahwa  dalam pelaksanaan turnamen mobile legends ini diharapkan akan muncul bibit bibit yang nantinya dapat berkancah ditingkat nasional maupun internasional.

Pemain atau atlet e sport indonesia selalu menjadi pemain pemain andalan yang diminta oleh negara negara lain. Selain itu e sport sangat berguna untuk anak anak muda  mengadu bakat dan kecerdasan, dengan fokus meraih cita cita melalui e sport tercapai sehingga dapat membanggakan Kota Tebing Tinggi.

Adapun peserta pada turnamen ada 32 tim peserta dari masing masing sekolah menengah atas yang ada diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

"Turnamen e sport mobile legends ini dilaksanakan memperebutkan piala Kapolres Tebing Tinggi, dengan tujuan menyatukan para gamers yang aktif dalam bermain game online khususnya tingkat pelajar", sebut Kasat Intelkam.

(Gabe)