Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Seorang ibu lansia bernama Wagini warga Nagori Padang Mainu, Kecamatan Dolok Baru Nanggar mengajak para kaum ibu mendoakan paslon Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS)-Azi Pranata  Pangaribuan menjadi bupati dan wakil di kabupaten Simalungun.

Ajakan tersebut diungkapkan Wagini dalam kegiatan silaturahmi dan konsolidasi dengan Relawan Tim Tangguh Perempuan. Kamis (17/10/2024).

Kegiatan Silaturahmi yang diawali dengan doa, dengan suara bergetar dan terharu Wagini memohon kepada yang Maha Kuasa agar memberikan kemenangan pada pasangan RHS-AZI?

Wagini juga memohon agar Allah memberikan kesehatan kepada seluruh keluarga RHS-Azi, menjauhkan hal hal yang tidak baik dan memberikan kekuatan untuk menjalankan semua kegiatannya. 

Selesainya Wagini memanjatkan doa, Ny Ratnawati Radiapoh mengucapkan terima kasih yang selanjutnya meminta kepada kaum ibu untuk benar benar tulus dan bergotong royong memenangkan RHS-AZI menjadi Bupati satu periode lagi.

Selain Wagini, Sumarni yang ditemui oleh media di rumahnya mengatakan ia dan keluarganya akan membuat  pilihannya kepada pasangan RHS-AZI dalam pemilihan Bupati nanti.

"Pasti RHS-AZI lah pak RHS dan ibu itu (Ratnawati) kan baik, selain itu orang itu juga pekerja keras untuk membangun Simalungun. Uda itu, Aku punya saudara itu, yang baru diangkat jadi P3K. Gak ada bayar loh, Berarti kan pak Bupati RHS gak tukang kutip kutip. Bupati Bersih" sebutnya.

(Rel)