Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Chrismes Haloho mewakili tim pemenangan menerima surat tugas dari Sekretaris PDIP Sumut DR Sutarto yang menetapkan Radiapoh H Sinaga (RHS) sebagai Cabup (Calon Bupati) Simalungun periode 2024-2029.

"Mewakili tim pemenangan, saya sudah menerima surat tugas dari PDIP melalui sekretaris DPD PDIP Sumut DR Sutarto yang menetapkan Radiapoh H Sinaga kembali bertarung di kontes pilkada bulan November mendatang." kata Chrismes Haloho, Jumat (19/07/2024) siang.

Penyerahan surat tugas dari partai berlambang kepala Banteng Hitam bermoncong putiih itu dilakukan di Kantor DPD PDIP Sumut Kota Medan, Jumat (19/07/2024) pagi,

"Tadi pagi diserahkan kepada kita. Artinya dengan penyerahan surat tugas itu, partai PDIP resmi mengusung Radiapoh H Sinaga sebagai Cabup Simalungun." ujarnya.

Dikatakan Chrismes, saat ini ada beberapa partai yang sudah memberikan surat tugas kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga kembali maju sebagai Cabup Simalungun,

"Ada beberapa partai yang sudah memberikan dukungan. Dalam waktu dekat kita akan menerima surat tugas. Kita tunggu saja ya." ucapnya.

Sebelumnya, Radiapoh Hasiholan Sinaga, diwakili Tim Chrismes Haloho telah mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Simalungun 2024-2029 dari beberapa partai.

RHS dalam kontestasi Pilkada 2024 ini berusaha berkomunikasi dengan semua Partai yang ada di Simalungun, karena untuk membangun Simalungun, harus bersama sama mengerjakannya,

"Diantaranya, Partai Golkar, Demokrat, PDIP dan Perindo." pungkas Chrismes Haloho, Kamis (25/04/2027) Siang.