Taput, Sumut, Fokus24.id-Menjelang akhir tahun 2023, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung adakan rapat dinas akhir tahun guna evaluasi kinerja di tahun 2023 dan menyusun rencana kerja di tahun 2024, di aula Rutan Tarutung, Selasa, ( 5/12)2023 ).

Kegiatan rapat di pimpin langsung Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus yang didampingi Pejabat Struktural dan dihadiri seluruh Pegawai Rutan Tarutung.

Ismet Sitorus menyampaikan tujuan rapat dinas pagi ini yaitu sebagai refleksi akhir tahun untuk mengevaluasi kinerja di tahun 2023 dan menyusun rencana kerja tahun 2024.

“Rapat ini sebagai upaya melihat perkembangan kinerja yang dihasilkan dan hambatan yang dialami serta mencari solusi penyelesaian untuk bekal persiapan memasuki tahun yang baru”, ujar Ismet Sitorus,

Selain itu peningkatan pengamanan dalam menyambut Natal dan Tahun baru juga menjadi topik penting yang dibahas dalam rapat.

Ismet Sitorus menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Petugas agar meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan selama 24 jam dengan memperbantukan petugas staf dan piket, melakukan koordinasi dengan Polri, TNI, Pemadam Kebakaran dan BPBD untuk membantu pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Terkait pengamanan saya minta untuk ditingkatkan kembali, khususnya di malam Natal dan Tahun baru. Persiapkan langkah strategis dan antisipasi pencegahan jika terjadi suatu pelanggaran. Awas jangan-jangan,” tegas Ismet Sitorus.

Seluruh Pegawai Rutan Kelas IIB Tarutung sangat antusias dalam mengikuti kegiatan rapat tersebut dengan melakukan tanya jawab serta pemberian saran dan masukan untuk memberikan yang terbaik bagi Rutan Kelas IIB Tarutung.

(Aman Siregar)