Siantar, Sumut, Fokus24.id-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Batak Bersatu, kota Pematang Siantar periode 2022-2027 dilantik, Sabtu (10/06/2023) di Budaya Resto, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Pengurus yang dilantik, Fri Jamos Ritonga, S.Pd (Ketua), Tanjuma Damanik S.Th (Sekretaris), Benhur Sihombingn (Bendahara) dan dilengkapi wakil ketua, sekretaris dan bendahara serta divisi-divisi.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Pejuang Batak Bersatu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara Sebulon Siahaan,SE didampingi Sekretaris, Jhon Suryadi Sinuraya S.Kom.

Kepada para pengurus yang dilantik Ketua Pejuang Batak Bersatu  DPW Sumatera Utara, Sebulon Siahaan meminta untuk membesarkan dan menjaga nama baik organisasi dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Besarkan dan jaga nama bai, buat kehadiran Pejuang Batak Bersatu bermanfaat positif di tengah-tengah masyarakat," ujar Sebulon.

Usai pelantikan Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu, Kota Pematang Siantar, Fri Jamos Ritonga didampingi Sekretaris Tanjuma Damanik dan Bendahara, Benhur Sihombing mengatakan siap menjalankan dan melaksanakan amanah yang diberikan.

Fri menambahkan selama ini DPD Pejuang Batak Bersatu kota Pematang Siantar selalu tanggap terhadap masalah-masalah yang terjadi bukan hanya di tengah-tengah anggota atau kader namun juga masyarakat.

"DPD Pejuanh Batak Bersatu kota Pematang Siantar siap melakanakan amanah yang diberikan untuk membesarkan organisasi dan menjadikannya bermanfaat positif di tengah-tengah masyarakat," ujar Fri.

Dia juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dan bantuan Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani, para penasehat diantaranya DM Ater Siahaan, Frans Herbert Siahaan, Astronot Nainggolan, Bachtiar Sinaga, Leoanard H Simanjuntak dan Denny T Siahaan, untuk pelantikan pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu kota Pematang Siantar.

Hadir di acara pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pejuang Batak Bersatu, Dolok Marthin Siahaan ST, serta pengurus lainnya.

Hampir seluruh rekan juang DPD Pejuang Batak Bersatu kota Pematang Siantar, termasuk dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ikut di acara pelantikan tersebut.