Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar menerima kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut dan Kadivpas, Kamis (30/03/2023) sekira jam 10.00 WIB.

Kunjungan Kakanwil yang saat ini dijabat Drs Imam Suyudi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum Dan HAM Rudy F Sianturi, disambut hangat seluruh jajaran lapas.

Giat kunjungan ini mengambil Thema Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Kepada Petugas Lapas Narkotika Kelas II A.

Dihadapan kedua pejabat tersebut, Kalapas menyampaikan adapun jumlah Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar berjumlah 70 orang ada 4 regu penjagaan terdiri dari 7 anggota maksimal.

Untuk humlah WBP status Narapidana sebanyak 804, dan kesiapan menjelang Pemilu, lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar telah bekerjasama dengan Dinas Dukcapil Simalungun dan KPU serta berhasil memukhtakhirkan kelengkapannya

Selanjutnya, kata Kalapas Robinson Perangin angin, untuk pembangunan akan dibangun blok hunian dua tingkat.

Tak lupa, Kakanwil dan Kadivpas memberikan arahan dan bimbingan agar saling bersinergi dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksi yang ada,

"Lakukanlah dengan ikhlas, hilangkan sifat buruk dan kembangkan sifat yang baik. Banyak perubahan yang terjadi di lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar dari segi Bangunan Hingga pegawai nya." ujar Kakanwil.

Sambungnya, terkhusus untuk Pegawai yang millenial bekerja keraslah jangan berhenti untuk bermimpi agar mendapatkan hasil kinerja yang maksimal, selalu kreatif dan inovatif, dan bijak dalam bekerja." Ucapnya mengakhiri.