Taput, Sumut, Fokus24.id-Toba Pulp Lestari (TPL) memberikan bantuan material untuk membangun dua  gereja di Kabupaten Kota wilayah operasional sektor Aek Raja. Jumat, (25/11/2022)

TPL memberikan dukungan melalui program Community Development (CD).

Batuan yang diberikan berupa semen 30 sak serta 75 Lembar seng ke Gereja GPDI Ria Nauli, Desa Huta Tinggi, Kecamatan Pamonangan.

Kemudian, untuk Gereja Katolik Sandaran, Desa Lobusigkam, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Taput, TPL berikan bantuan semen 110 Sak.

Humas TPL Sektor Aek Raja, Santer Siahaan dan Jhony Sitohang CD Officer menjelaskan, pendistribusian dukungan ini merupakan salah satu bukti nyata kepedulian.

Kepada kehidupan beragama di lingkungan sekitar, diharapkan bermanfaat bagi masyarakat khususnya kepada jemaat gereja masing-masing.

Ditambahkan, bahwa dukungan untuk gereja-gereja yang sedang dalam tahap pembangunan ini bisa dirawat oleh jemaat setelah selesai pembangunan nanti.

“Perusahaan akan selalu siap hadir berkontribusi, sesuai dengan slogan TPL yaitu untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat." jelas Santer.

Dukungan ke gereja ini juga menunjukkan kepedulian perusahaan dalam mendukung pertumbuhan iman masyarakat melalui bantuan peningkatan sarana rumah ibadah/gereja,

"Sehingga masyarakat dapat beribadah dengan lebih nyaman. Harapannya doa dan dukungan masyarakat juga dipanjatkan agar perusahaan semakin salebih maju sehingga dapat terus membantu masyarakat,” ujarnya.

Pimpinan Gereja GPDI Ria Nauli, Pdt Pasrah Pardede dan Karel Manalu, Pimpinan Gereja Katolik Sandaran menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan perusahaan.

(Aman Siregar)