Tapanuli Utara, Sumut, Fokus24.id- Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia dan disiarkan secara online dari Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah.

Demikian juga halnya Polres Tapanuli Utara (Taput) laksanakan Upacara dan Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 di lapangan mini serbaguna Tarutung, Selasa, (05/07/2022).

Dalam sambutanya Kapolres Taput AKBP Ronald FC Sipayung, menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas.

"Kami belum bisa memberikan yang terbaik dalam menganyomi masyarakat namun yang pasti kami akan terus berupaya dalam menjalankan tugas yang lebih  optimal," ucap Ronald Sipayung.

Lanjutnya, Polri adalah bagian dari pemerintah yang telah terprogram dan dengan menjalin kekompakan antara TNI dengan Polri dan juga stakeholder yang ada dalam menghadapi tantangan yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara.

"Kami sebagai pelaksanaan kebijakan pemerintah tetap membutuhkan dukungan dari masyarakat dalam membangun negara, kita harus bersatu dalam mendukung program pemerintah."pungkas Kapolres.

Upacara secara Virtual yang disertai acara syukuran dengan potong kue, nasi tumpeng dan juga pemberian sertifikat tanah dari BPN yang menjadi aset Polres Taput.

Acara perayaan tersebut dihadiri oleh forkopimda Taput, Tokoh Agama dan unsur lainya.

(Aman Siregar)