Tapanuli Utara, Sumut, Fokus24.id-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi, kunjungi Pos Terpadu Bandara Sisingamangaraja XII Silangit Tapanuli Utara, Selasa (03/05/2022).

Kapolda beserta rombongan tiba dibandara pukul 11.45 Wib disambut Kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung, Dandim 0210/TU Letkol INF Hari Sandra, EGM Bandara Internasional Sisingamangaraja XII Sardon Marbun dan Sejumlah PJU Polres Tapanuli Utara.

Setelah tiba dibandara, Kapolda beserta rombongan  langsung menuju Pos Terpadu yang didirikan Polres Taput di lokasi bandara, dimana  Pos tersebut salah satu Pos dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Toba 2022 untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. 

Saat bertemu dengan petugas Pos, yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan,  Kapolda Sumut menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan tugas nya dengan baik.

Selain itu, Kapolda juga  memberikan  semangat kepada anggota yang jaga dan mengingatkatkan kepada seluruh petugas yang di Pos, agar tetap menjaga Kesehatan serta selalu mengikuti prokes dan memberikan pelayanan yang Humanis Kepada Masyarakat.

Kapolda juga memberi himbauan kepada seluruh pengunjung bandara, agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan jaga  kesehatan. 

Sebelum Kapolda dan rombongan meninggalkan Pos Terpadu Bandara Silangit, Kapolda juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada seluruh anggota yang bertugas di Pos, untuk memacu semangat kerja para anggota yang bertugas dilapangan. 

Pada  pukul 13.20 wib, Rombongan Kapolda take off dari bandara Silangit menuju kabupaten Toba.

(Patar Lumban Gaol)