Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Kapolsek Bangun Iptu Esron Siahaan bersama unit Reskrim melakukan gerak cepat ke sejumlah titik lokasi penjualan narkotika jenis sabu, Minggu (28/04/2024) jam 14.00 WIB.

"Setelah menerima rekaman vidio di media sosial terkait transaksi jual beli narkoba di rambungan sekitar kebun bangun Kecamatan Gunung Malela kita langsung bergerak cepat." kata Kapolsek Bangun Iptu Esron Siahaan, Minggu (28/04/2024) jam 20.00 WIB.

Lanjutnya, setelah dilakukan penyisiran pihaknya tidak menemukan aktifitas seperti vidio yang beredar. Bahkan, ujarnya tidak ada satu orang pun ditemui di lokasi,

"Kami melakukan penyisiran di area Kebun Bangun. Tak terlihat satu orang pun di lokasi seperti informasi yang kami terima." ujarnya.

Kemudian jelasnya personil juga melakukan penyisiran ke area Rambungan kebun Bangun di Nagori Serapuh.

Di lokasi tidak ditemukan juga aktifitas mencurigakan seperti vidio yang dikirim ke pihaknya,

"Pangulu Nagori Serapuh Effendi turut mendampingi kami melakukan penyisiran. Tidak ada kami temukan aktifitas mencurigakan." terang Iptu Esron Siahaan.

Tambah Kapolsek Bangun, dirinya memastikan bahwa seluruh anggota Polsek Bangun tidak ada terlibat dengan narkoba yang bertransaksi di rambungan tersebut." tandasnya kepada Fokus24.id