Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Tiga Siswa SMP Pematang Raya terkapar setelah Septor yang mereka tunggangi laga kambing dengan Mobil Angkot Rio di Jalan Umum Seribudolok tepatnya di depan SD Negeri Unggulan, Kecamatan Pematang Raya, Kabupaten Simalungun.

"Begitu kejadian, ketiganya langsung terkapar setelah bertabrakan dengan mobil angkot RIO yang datang dari arah Karo." Jelas warga dilokasi kejadian, Kamis (14/02/2022) sekira jam 12.45 WIB.

Dari ketiga siswa SMP tersebut, satu orang mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke RSUD Rondahaim,

"Satu luka parah langsung dilarikan ke rumah sakit Rondahaim batu 20, dan 2 lagi dibawa ke Puskesmas Pematang Raya." Sambungnya.

Informasi lainnya di lokasi kejadian, sebelum peristiwa naas itu terjadi, ketiganya dengan berboncengan datang dari arah Siantar menuju Kabanjahe.

Setibanya di lokasi, dari arah Kabanjahe melaju satu unit mobil angkot menuju arah Siantar.

"Tabrakan tidak terelakkan lalu terjadi kecelakaan lalua lintas." Ungkap masyarakat lainnya di lokasi.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendrik Aritonang SIK melalui Kanit Laka Iptu Jonni Sinaga membenarkan peristiwa tersebu,

"Benar ada terjadi kecelakaan dan korbannya tiga orang siswa SMP di Jalan Umum Seribudolok, Kecamatan Pematang Raya. Saat ini, kejadian laka lantas sedang ditangani Unit Laka Polres Simalungun. Untuk korban hanya mengalami luka ringan." ucapnya Kamis (14/04/2022) siang.

(Dani Rachdian)