Simalungun, Fokus24.id-Ratusan Pegawai Tenaga Tidak Tetap yang mengikuti test CPNS angkatan tahun 2019 lalu, Tahun Baru 2022 ini mereka mendapat kado istimewa dari Pemkab Simalungun berupa SK PNS yang diserahkan secara langsung, Jumat (7/01/2022) jam 11.00 WIB.

Penyerahan SK PNS dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun Edwin Toni Simanjuntak SApt MSi, didampingi Sekretaris Dinkes Sarimauli Sadari SKM MKM berserta Kasubbag Hukum Kepegawaian dan Umum Rehnaulina Purba  SKM.

Usai menyerahkan SK, Kepala dinas Kesehatan Simalungun mengatakan bahwa SK PNS 100% ini merupakan hak CPNS PTT telah lulus seleksi,

"Saya mewakili atas nama Pemerintahan Kabupaten Simalungun melalui Dinas Kesehatan Simalungun yang dilaksanakan oleh Kepala Dinkes Simalungun menyerahkan SK 117 PNS %. Kata Edwin Simanjuntak.

Kepala Dinas Kesehatan Simalungun juga berpesan kepada seluruh pegawai yang baru menerima SK PNS, agar berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selain itu, Edwin Toni Simanjutak mengatakan agar dalam melaksanakan tugasnya harus dibarengi dengan Iklas dan bertanggung jawab serta bersungguh sungguh melayani masyarakat Simalungun terkusus kesehatan  warga sesuai tupoksi.

Dani Rachdian