Taput, Sumut, Fokus24.id-Meningkatkan sinergitas antar penegak hukum, Karutan Kelas IIB Tarutung Ismet Sitorus didampingi Kasubsi Pengelolaan M Simarmata lakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Tapanuli Utara, Rabu (12/06/2024).

“Kunjungan Silaturahmi ini dalam rangka membicarakan kerja sama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Ismet.

Sementara itu, Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kepala Rutan Tarutung beserta rombongan yang sudah hadir dalam kunjungan silaturahmi.

Ernis Sitinjak juga menekankan pentingnya kerja sama yang erat antara pihak kepolisian dan Rumah Tahanan untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan warga binaan di dalam Rutan Kelas IIB Tarutung.

Ia berharap, kunjungan tersebut dapat memperkuat hubungan antara Polres Tapanuli Utara dan Rutan Tarutung, serta mendorong kolaborasi yang lebih baik di masa depan.

Pertemuan antara Rutan Tarutung dan Polres Tapanuli Utara berakhir dengan komitmen untuk terus meningkatkan komunikasi, dan kerja sama diantara kedua institusi dan kunjungan ini menjadi awal yang baik untuk memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas masing-masing.

(Aman Siregar)