Dairi, Sumut, Fokus24.id-Bishop Pdt Rev Dr Esron Marpaung MTH mengharapkan kepada seluruh peserta Synode Gereja Kristus Raja Kemuliaan (GKRK) dapat memusyawarahkan untuk perkembangan gereja yang hebat luar biasa.

Hal itu ia sampaikan saat Open House syukuran Tahun Baru dan Sinode GKRK yang dilaksanakan di Kantor Majelis Pusat Gereja Kristus Raja Kemuliaan Jalan Pandu No 12 Sidikalang Dairi, Kamis (25/01/202) jam 10.00 WIB.

Dalam khotbahnya yang dikutip dari Firman Tuhan Roma 12:2 makna Tahun Baru 2024 yang sakral sangat penting dalam pertumbuhan kekristenan,

"Bukan suatu celebration atau fantasi terapi menjadi kristen yang hebat dan luar biasa. Resolusi perobahan, refleksi rohani dan mengembangkan Kasih." kata Pdt Rev Dr Esron Marpaung.

Acara yang digelar, turut hadir Bupati Dairi, Kapolres AKBP Agus Bahari, Dandim Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, Sekretaris Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK), jajaran Polres Dairi, Ust Kamrul Situmeang, Wakil Ketua Nursiah Cibro,  Ustad Tare Sidabutar, Hj Boru Bintang Dan FKUB Dairi.

(Rel/Esron)