Taput, Sumut, Fokus24.id-Generasi muda adalah generasi dengan jiwa yang penuh  semangat, pemikiran yang luas  berisi banyak kreatifitas dan kesempatan untuk berkarya, menyalurkan segala potensi yang ada.

Cipta Khider Sipahutar, SH (23) sosok generasi muda memilih menjadi Calon Legislatif dari Partai Golkar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di kursi legislatif.

Ribuan Simpatisan terlihat hadir di acara borhat-borhat yang diadakan di kediaman orang tuanya (A Sipahutar /op.pinus) di Silangkitang Sipoholon Hari ini, Senin (04/12/2023).

"Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat terkhusus dapil 2," ucap Cipta Sipahutar.

Dikatakan, ada lima yang menjadi visinya, dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat seperti bidang kesehatan, bidang pendidikan, bidang pertanian, meningkatkan UMKM dan  menghidupkan kembali olahraga tradisional  di tengah-tengah masyarakat.

"Saya berharap masyarakat memberikan kepercayaan untuk mengemban tugas dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat," pungkasnya.

Turut hadir Ketua DPD Golkar kabupaten Tapanuli Utara (Fernando L Simanjuntak) dalam sambutannya mengatakan Partai Golkar memberikan kepercayaan kepada Cipta Khider Sipahutar untuk mengembangkan

"Saya berharap agar Cipta Sipahutar kedepan dapat melihat, mendengar dan perjuangkan aspirasi masyarakat bila terpilih nantinya," ucap Fernando.

(Aman Siregar)