Taput, Sumut, Fokus24.id-Satika Simamora menghadiri khinatan massal gratis yang digelar Baitul Muslim DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara dan diikuti 108 anak di RSUD Tarutung, Senin (10/07/2023).

Satika Simamora sebagai istri Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara, menyampaikan pada peserta Khitanan Massal, pihaknya hadir dengan Konsisten ditengah-tengah masyarakat.

"Bapak Bupati Nikson Nababan juga kader Partai PDI Perjuangan. Sejak hadir di Tapanuli Utara, tetap melakukan hal yang baik, mengasihi dan tidak ada berubah termasuk khitanan massal ini." ucap Satika Simamora.

Cetusnya lagi, bahwa Kasih Mengalahkan segalanya, maka dari itu PDI Perjuangan hadir untuk rakyat dengan kasih, dan mengutamakan toleransi di Tapanuli Utara," sambungnya.

Selanjutnya, Satika Simamora SE.MM Memberikan bingkisan Sarung, buku tulis, susu, roti dan transpor peserta khitanan massal.

Sementara, Ketua Baitul Muslim DPC PDI Perjuangan Taput Hendry Nainggolan, mengungkapkan, kegiatan ini didasari atas adanya permintaan masyarakat yang membutuhkan layanan Khitanan Massal Gratis.

"Semangat gotong royong yang kami miliki dan juga sekaligus merupakan bentuk kami selaku kader untuk selalu solid bergerak hadir di tengah-tengah masyarakat." ungkap Henry.

Lanjutnya, kegiatan tersebut diikuti oleh 108 anak yang berasal dari 4 Kecamatan di Tapanuli Utara dan sekitarnya menjadi peserta Khitanan Massal gratis kali ini.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami bisa memberikan kebermanfaatan yang konkret kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan." pungkasnya.

(Aman Siregar)