Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Panitia pemilihan Pangulu Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, melaksanakan Rapat Pleno penetapan Calon Pangulu dan pengundian nomor urut, Senin (30/01/2023) pagi.

Rapat pleno tersebut dipimpin oleh ketua Panitia Robby Rahmat Ali Nasution, dilaksanakan di sekretariat Panitia Pemilihan Kantor Pangulu Nagori Marihat Bukit.

Ada empat calon ditetapkan. Adapun Empat calon yakni nomor urut 1 Ramadhan Saputra, 2Heriadi, 3 Syahrul Ginting dan 4 Arianto.

Proses penetapan nomor urut dan gambar calon pangulu dituangkan dalam berita acara yang ditandangani oleh ke empat calon Pangulu, Panitia Pemilihan Pangulu, Ketua BPD, Pj Pangulu Nagori marihat Bukit dan Camat Gunung Malela.

Dalam sambutan Camat Gunung Malela menyampaikan agar berkompetisi sebaik mungkin,

"Silahkan baca, pahami juknis pilpanag tahun 2023 ini, jangan ngambang menyampaikan visi misinya, jangan menceritakan keburukan calon lainnya, agar pemilihan Pangulu nantinya bisa kondusif dan berjalan dengan baik." Kata Camat.

Lanjutnya, Adapun visi misinya  harus berpedoman dan sejalan dengan visi misi dengan tujuan mensejahterakan rakyat." Pungkasnya.

Acara penetapan calon Pangulu Marihat Bukit ini dihadiri Pj Pangulu Sugirman, Ketua Maujana, Babinsa Serda Slamet Raharjo, Bhabinkamtibmas Aiptu Suyut, Pengawas Pilpanag Candra Purba.

(Sutrisno)