Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, meresmikan kantin PKK Marharoan Bolon, Rabu (11/01/2023) sekira jam 10.00 WIB.

Kantin Marharoan Bolon ini berada di komplek perkantoran Bupati Simalungun, tepatnya bersebelahan dengan kantor Dinas PPA (Perlindungan Perempuan Anak).

Sambutannya, Bupati Simalungun menyampaikan dengan dibukanya kantin PKK Marharoan Bolon, tidak ada niat pihaknya melakukan monopoli,

"Disekitar sini, banyak para pelaku usaha kuliner menjual makanan. Tidak ada niat kita menopoli." kata Radiapoh Hasiholan Sinaga, dihadapan Pimpinan OPD dan puluhan ASN.

Radiapoh berharap, dengan dibukanya kantin Marharoan Bolon binaan PKK, dapat merangsang untuk pelaku pelaku UMKM lainnya,

"Mohon kerjasama dan dukungan pimpinan OPD untuk bisa mendukung kantin binaan PKK ini, supaya sama sama kita menangkap produk produk kuliner di Pematang Raya ini khususnya." Pintanya.

Sambungnya, tidak ada sehebat PKK di Simalungun di Provinsi Sumatera ini, "PKK di Sumatera Utara bisa kita kalahkan. PKK di Simalungun paling bagus." Pungkasnya.