Pematangsiantar, Fokus24.id-Peristiwa Laka maut menewaskan pelajar SMA terjadi di Jalan Melanthon Siregar tepatnya di depan Kantor Lurah Pematang Marihat, Kelurahan Pematang Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Siantar, Selasa (07/12/2021) sekira jam 19.00 WIB.

Informasi dihimpun, korban adalah Sadly Napitupulu (17) warga Jalan Melanthon Siregar Gang Nangka 3 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Siantar Marihat, Kota Siantar meninggal setelah tabrakan dengan sepedamotor Honda GL 100.

Sebelum peristiwa merenggut nyawa Sadly saat itu ia menunggangi sepedamotor Honda Vario BK 3136 WAD melaju dari arah Kota Siantar menuju Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. 

Setibanya di lokasi kejadian (TKP), Sadly terjatuh dan terseret lalu bertabrakan dengan sepedamotor Honda GL 100 BK 3087 LT yang dikendarai Reza M Al Amin (28) warga Hataran Jawa III, Nagori Marbun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun datang dari arah berlawanan menuju Kota Siantar.

Akibatnya, Sadly menderita luka-luka dan meninggal di tempat. Warga dan pengendara yang menyaksikan Laka lantas langsung memadati lokasi.

Tubuh Sadly yang terkapar di aspal dan bersimbah darah pun ditutupi dengan koran. Tidak lama berselang, Kasat Lantas Polres Siantar AKP Rehulina Lumbangaol S.Sos bersama Kanit Laka IPDA Saji datang ke lokasi.

Selanjutnya, Kanit Laka IPDA Saji dan personil piket mengevakuasi jenazah Sadly ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar untuk di Visum.

Sisi lain, Personil melakukan olah TKP sekaligus mengamankan barang bukti sepedamotor Honda Vario BK 3136 WAD serta sepedamotor Honda GL 100 BK 3087 LT dan pengendaranya Reza M Al Amin dalam kondisi luka ringan. 

"‌Saat ini, peristiwa tabrakan itu sedang ditangani untuk dilakukan penyelidikan  dan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku," kata Kasat Lantas AKP Rehulina Lumbangaol S Sos melalui Kanit Laka IPDA Saji. (Rel)