Tapanuli Utara, Sumut,Fokus24.id-PT. Inalum (Persero) menyalurkan bantuan Cultivator kepada kelompok Tani di Balai Desa Lumban Sormin Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Zainuddin Iqbal Sidabutar Vice President CSR PKBL PLTA Inalum kepada Kepala Bidang Sarana & Prasarana Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara Bapak Revansius Nababan.

Kemudian Dinas Pertanian menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Kelompok Tani Bersama Kita Maju.

Dalam sambutanya, Kristian Sormin Ketua Kelompok Tani Bersama Kita Maju mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PT Inalum (Persero) yang telah merespon dan merealisasikan permohonan bantuan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian PT Inalum (Persero) yang merespon  permohonan kami  dan telah merealisasikan bantuan Cultivator pada hari ini.

Semoga bantuan yang diterima dapat bermanfaat untuk memajukan produktivitas pertanian dan kesejahteraan petani di desa Lumban Sormin. Semoga PT Inalum semakin sukses dan jaya ke depannya,” ucap Kristian Sormin.

Dia juga berharap semoga bantuan Cultivator ini dapat bermanfaat untuk memajukan produktivitas pertanian dan semoga PT Inalum semakin sukses ke depannya.

Vice President CSR PKBL PLTA Inalum Zainuddin Iqbal Sidabutar menyampaikan harapan  semoga bantuan 1 unit Cultivator ini dapat bermanfaat.

"Semoga bantuan ini dapat  meningkatkan produktifitas pertanian serta pendapatan kelompok tani Bersama Kita Maju, sehingga sejalan dengan Visi Bupati Tapanuli Utara menjadikan Tapanuli Utara sebagai lumbung pangan."Ujar Zainuddin Iqbal Sidabutar dalam sambutannya.

Turut hadir Camat Pangaribuan Bapak Mitsu Gultom, Kepala Desa Lumban Sormin Bapak Jan Piter Sormin dan para perwakilan anggota Kelompok Tani Bersama Kita Maju.

(Aman Siregar/Patar Lumban Gaol)