Siantar, Sumut, Fokus24.id-Salah satu kamar kos di Jalan Kartini, Gang Andalas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Sumut, dimasuki maling dan terekam CCTV (Closed Circuit Television).

Hasil rekaman CCTV, maling tersebut beraksi seorang diri memakai switer lengan panjang warna putih, berambut pendek dan terjadi, Sabtu (25//2022) sekira jam 23.00 WIB.

Dari dalam kamar kos dekat tangga, maling tanpa menggunakan masker dan memakai celana training panjang warna cream tersebut membawa kabur satu handphone.

"Nggak orang sini itu pelakunya. Nggak kenal kami. Pas kami lihat dari CCTV, pelakunya ini orang dari luar," ucap seorang penghuni salah satu kamar kost.

Sebelumnya, maling tersebut melepaskan sendal warna hitam yang dipakainya. Lalu, maling tersebut masuk ke dalam kamar kos. Tak lama berselang, maling tersebut kembali ke luar dan masuk lagi ke dalam kamar kos.

Kemudian, maling tersebut kembali ke luar dengan membawa satu handphone yang diambil dari dalam kamar kos. "Korbannya kawan kami," katanya.

Informasi diperoleh, penghuni kamar kos yang dimasuki maling dan pemilik handphone adalah, P boru N.