Medan, Sumut, Fokus24.id-Pemuda Pancasila Ranting Gaharu  berkolaborasi dengan Kepala Lingkungan Kelurahan Gaharu Kecamatan medan Timur laksanakan gotong royong.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Kegiatan gotong royong ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Adapun lokasi gotong royong dilaksanakan di lokasi tanah wakaf muslim Kelurahan Gaharu Kecamatan  Medan Timur, Minggu (20/03/2022).

Alex Sena selaku Ketua Pemuda Pancasila Ranting Gaharu  mengatakan bulan suci Ramadhan 1443 H banyak masyarakat datang berziarah.

"Menyambut Bulan Suci Ramadhan, banyak warga masyarakat datang berziarah, sehingga lebih mudah untuk mengetahui makam sanak saudara yang di makamkan di tanah wakaf ini karena tampak lebih bersih." Ujar ketua Alex kepada awak media

Sementara itu Lurah Gaharu Muhammad Fauzi Pulungan, mengatakan Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Ia pun mengucapkan terimakasih dan syukur kepada ketua ranting Pemuda Pancasila, Alex Sena atas peran aktif dan kepeduliannya kepada masyarakat.

“Gotong royong yang dilakukan ini sangat tepat menjelang bulan suci Ramadhan yang mana nantinya warga masyarakat biasanya akan mendatangi pemakaman untuk berziarah." tutup Muhammad fauzi.

(Ozy)