Bali, Fokus24.id-Para driver ojek online (Ojol) di Bali yang tergabung dalam Komunitas Keluarga Grab dan gojek Kita menggelar acara ngopi bareng Ketua Komunitas Ojol gus sabo dan pembina Ajuz.

Tidak hanya Grab, beberapa di antaranya hadir Gojek. Selain itu, para ojol juga dapat souvernir seperti pin, stiker, masker.

Ketua komunitas Ojol bold, Gus Sabo  menuturkan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan pembahasan mengenai masalah dan kendala yang sering terjadi di aplikasi baik orderan fiktif dan yang lainnya.

Ini merupakan ajang silaturahmi yang kami buat untuk para driver komunitas Bold dan Gac "Dapat memperluas informasi dan wawasan dengan saling bertukar pengalaman, ide dan juga konsep kelompok atas dasar kepentingan komunitas. 

"Dapat menciptakan suasana baru untuk menjauhkan atau menghilangkan diri dari rasa jenuh beraktifitas dari rutinitas sehari-hari.ujar gus sabo dan ajuz kepada wartawan Fokus24.id, Selasa (08/03/2022).

Tak hanya itu, dalam diskusi santai tersebut, nampak sesekali Ajuz selaku pembina memberikan motivasi bagi para ojol untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

Dalam pertemuan tatap muka itu, Gus Sabo dan Ajuz juga banyak memberikan masukan kepada driver, salah satunya semangat dalam mengikuti bakti sosial dari suryanation aksi bersih-bersih pura di ubud dikarenakan pohan tumbang,tetapi berikan ke ikhlasan dan tenaga," ungkap Ajuz.

Poin dari pertemuan sore ini adalah, bagaimana para driver bisa berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial di bali.

Tidak hanya itu, para ojol juga diharapkan dapat mengambil bagian di setiap kegiatan sosial yang sifatnya membantu masyarakat, seperti bencana alam,dll.

"Sebagai sesama profesi driver, kawan kawan ojol diharapkan dapat mendukung program-program pemerintah kota di bali," tutup ajuz.

(Albert)