Simalungun, Fokus24.id-Sesosok mayat perempuan tergeletak di dalam parit dipingir jalan besar Seribu Dolok-Siantar tepatnya di Nagori Sigodang Kecamatan Panei  Kabupaten Simalungun, gegerkan masyarakat.

Terkait temuan mayat itu, personil Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun Aiptu Surya Jiwa bersama Aipda Roni Simamora  langsung sigap mengevakuasi di lokasi temuan, Sabtu (12/02/2022) sore.

Dijelaskan Surya, mayat perempuan itu merupakan warga Dusun Aek Nauli, Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun.

Sesuai identitas, mayat bernama Lisbet boru Tampubolon(48), "data tersebut berdasarkan ditemukannya kartu identitas atau KTP dari korban setelah kita lakukan pemeriksaan." Jelas Surya.

"Awal pemeriksaan kita melihat pada korban mengalami luka di bagian pinggang dan kepala serta di dekat mayat ditemukan ada bekas pecahan kaca mobil, maka untuk dugaan sementara merupakan korban laka lantas, maka langsung kita lakukan oleh TKP". Ujarnya. 

Sambung Surya, untuk menghindari kerumunan masyarakat pihaknya langsung mengevakuasi korban, serta mengingatkan agar masyarakat dilokasi mengikuti protokol kesehatan, jangan berkumpul-kumpul, dan berhati-hati karena berada dipingir jalan lintas kendaraan.

"Untuk memastikan sebab-sebab kematian, korban dibawa ke Rumah Sakit Djasamen Saragih dilakukan Visum Mayat, berdasarkan persetujuan dari pihak keluarga." Tandasnya.

(Bobby Sihite)