Deliserdang, Fokus24.id-Kepergok mencuri sepeda motor di rumah Batak Ginting warga Desa Kuta Mbelin Kecamatan STM Hulu, Deliserdang, tiga orang pria dimassa ratusan orang sampai meninggal, Jumat (28/01/2022) sekira jam 13.00 WIB.

Informasi dihimpun dari Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra NS Tambunan memaparkan, diperkirakan 600 orang dari lima desa melakukan aksi penganiayaan kepada ketiga pria tersebut di perladangan warga.

"Jumlah kelompok massa itu diduga berasal dari Desa Kuta Mbelin, Penungkiren, Rambai, Talaeta dan Mardinding. Hingga kini, ketiga pria meninggal belum diketahui identitasnya." Jelas Kapolsek kepada sejumlah kru media.

Sambungnya, awal penganiayan bermula saat ketiganya ketangkul mencuri sepeda motor RX King milik Batak Ginting yang terparkir di halaman rumah.

Warga yang memergoki langsung berteriak hingga mengundang aksi massa. Ketiganya pun langsung kabur menyelamatkan diri.

Tepatnya di Desa Penungkiren, mereka mengambil arah jalan Goa Ergendang tembus ke desa Lau Rakit.

Massa yang sudah menyebar membuat kawanan tersebut tersudut hingga terperangkap lalu terjatuh ke jurang di Desa Penungkiren.

"Tanpa dikomando, ratusan massa yang tersulut emosi langsung memukul ketiganya sampai tak berdaya hingga meninggal dunia di lokasi penganiayaan." Pungkas Kapolsek

(Saor)