Taput Sumut Fokus24.id - Warga Desa Sosunggulon Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) deklarasikan dukungan untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jonius Taripar P Hutabarat dengan Deni P Lumbantoruan (JTP-DENS) nomor urut 2 untuk membawa perubahan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Taput.

Hal itu diutarakan tokoh masyarakat Sosunggulon Roy Hutabarat dalam kata sambutan pada acara Borhat-Borhat yang dilakukan masyarakat Sosunggulon, Senin (07/10/2024).

Roy Hutabarat menyebutkan, sosok Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dan Deni Lumbantoruan diyakini mampu membawa perubahan dan kemajuan untuk Tapanuli Utara.

"Kami yakin Paslon JTP-DENS memiliki potensi dan kemampuan membawa Taput semakin maju baik dalam sektor pendidikan, pertanian, pariwisata, kesehatan maupun infrastruktur lainnya" imbuh Roy.

Calon Bupati Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat  mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat Sosunggulon dalam mendukung JTP-DENS menang pada pemilihan yang akan dilaksanakan tanggal 27 Nopember 2024 yang akan datang.

"Semoga apa yang kita impikan bisa tercapai pada pemilihan nantinya, saya dengan Deni berharap kerjasama masyarakat untuk kemenangan kita bersama," imbuh JTP.

(Patar Lumban Gaol)