Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Cabup Simalungun no urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menyampaikan dimasa kepemimpinannya sudah banyak pembagunan dilakukan.

Ungkapan itu disampaikan RHS saat acara Syukuran atas dilantiknya H Girun menjadi DPRD Simalungun periode 2024-2029 di Nagori Bandara Tinggi Kecamatan Bandar Masilam, Sabtu (28/09/2024)

Pertemuan itu, RHS juga mengaku dan mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Bandara Masilam karena masih banyak yang belum dapat dilakukan, 

"Mengingat kami hanya bekerja selama 3.8 Tahun dan dalam 1 tahun anggaran habis untuk bencana covid." ungkap RHS.

Lanjutnya, baru 2.8 tahun dirinya bekerja, tetapi sudah banyak pembangunan yang sudah selesai dikerjakan.

"Saya berharap dan memohon doa masyarakat Bandara Masilam agar kiranya bisa kembali mengabdi di kabupaten simalungun." cetus RHS.

Sementara Tuan Guru Bandar Masilam Syekh Muhammad Nur Ali mewakili tokoh masyarakat Kecamatan Bandar Masilam menyampaikan harapan dan doanya agar RHS bisa kembali mengabdi di Kabupaten Simalungun

"Orang besar itu menciptakan sejarah sendiri dan orang yang besar itu ketika meninggalkan dunia ini meninggalkan sejarahnya." ujarnya.

Syekh Muhammad Nur Ali berharap di era RHS dan H Girun, sejarah Pemekaran itu nyata adanya di Kabupaten Simalungun ini." tandasnya.

(Rel)