Taput, Sumut, Fokus24.id-Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Dr Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat yang akrap dipanggil JTP berkunjung ke Desa Garoga Sibargot Kecamatan Garoga, Kabuoaten Tapanuli Utara (Taput) Senin (02/09/2024).

Warga dari berbagai desa di Kecamatan Garoga dengan antusias mengikuti dan mendaftarkan diri agar dapat bantuan, baik itu susu ataupun kaca mata baca.

A Ritonga (63) warga yang ikut dalam kegiatan tersebut berpendapat positif dengan kepedulian JTP sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut.

"Kami warga Kecamatan Garoga tentu sangat berterima kasih dengan bantuan dan kepedulian dari Pak JTP, sebab dengan bantuan kaca mata baca dan susu ini, kami kaum lansia bisa membaca dan mendapat dukungan gizi. Kiranya Pak JTP bisa lebih sering memberi bantuan bantuan serta memperhatikan para lansia dan bayi" ujar A. Ritonga pensiunan PNS ini.

Sementara JTP menyampaikan, kegiatannya di Garoga untuk pengobatan gratis, pemberian susu, kaca mata lansia serta suplement lainnya sebagai kepedulian negara bagi setiap warga.

"Sengaja kita laksanakan pengobatan gratis, pembagian susu gratis bagi bayi dan lansia juga pembagian kaca mata untuk lansia serta vitamin vitamin lainnya, hal ini merupakan bentuk kepedulin negara akan setiap warganya" terang JTP.

Hal lain yang dikatakan JTP, dalam kegiatan kunjungan kerjanya ini menggandeng Dinas kesehatan Provinsi.

(Patar Lumban Gaol)