Siantar, Sumut, Fokus24.id-Wali Kota Pematangsianțar menghadiri acara yang digelar di Kantor PT Pertamina Patra Niaga Feul Terminal Pematangsiantar, Jalan Bola Kaki Kelurahan Banjar Kecamatan Sianțar Barat, Jumat (30/08/2024) siang.

Belum sampai ditujuan, seorang bocah lelaki mendatangi dan langsung memeluk Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA saat sedang memberikan sambutan.

Ternyata bocah itu, Misnu (7), yang pernah dikunjungi dr Susanti saat ia dirawat di Rumah Sakit (RS) Vita Insani Pematangsiantar, tahun lalu.  

"Tadi dalam perjalanan ke sini, saya bertemu anak laki-laki yang pernah saya besuk saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Vita Insani," kata dr Susanti.

Mendengar itu, Misnu, bocah yang diceritakan dr Susanti itu datang ke depan dan langsung memeluknya.

Sebelumnya saat berjalan kaki dan melintasi gang sempit, dr Susanti yang berjalan kaki sekitar 1 kilometer bersama Camat Siantar Barat Herwan AR Saragih, Senior SPV CSR  SMEPP Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Agustina Mandayati, serta Fuel Terminal Manager Pertamina Patra Niaga Pematangsiantar Teguh Try Hartono, juga bertemu kaum ibu. Begitu juga saat tiba di lokasi acara, dr Susanti langsung disapa warga yang didominasi kaum ibu.

Bahkan kaum ibu mengundang dr Susanti untuk menghadiri acara perwiridan mereka.  

Atas undangan tersebut, dr Susanti mengucapkan terima kasih, dan meminta kepada Camat Siantar Barat Herwan Saragih untuk menjadwalkannya.

"Tolong dikondisikan ya, Pak Camat. Saya akan hadir," tutur dr Susanti. 

(ADV/John)