Samosir, Fokus24.id-Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH didampingi Ibu Bhayangkari Yuli boru Nainggolan dan jajaran merayakan Natal bersama tahanan dan Kaum DisabilitaS diruang Aula polres Samosir Sabtu 18 Desember 2021.

Dengan Thema " Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan, 1 Petrus 1:221", Kegiiatan Natal yang dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Perayaan Natal ini membawa Sub Thema, melalui perayaan Natal ini marilah kita hidup saling mengasihi, Seorang dengan yang lain seperti Kristus mengasihi kita " Ucap Kapolres Samosir Josua Tampubolon SH MH

Dalam perayaan Natal ini, ia menyampaikan, "Marilah kita saling mengasihi seperti Tuhan mengasihi kita Umatnya, seperti hari ini kita rayakan Natal bersama,"

"Dimana saudara saudara sedang menjalani masa penahanan di Polres Samosir dan tidak dapat merayakan Natal dengan keluarganya, hari ini dapat merayakan Natal bersama dengan kita Saudara saudaranya," Ujarnya menambahkan.

Lebih Lanjut Kapolres Samosir juga menyampaikan pada bawahannya untuk bekerja dengan gigih dan tetap ingat akan Tuhan, dimana ketika menjalankan tugas dilapangan, segala tantangan dan resiko kita percaya Tuhan akan tetap lindungi dan berikan petunjuk.

Dalam kegiatan Natal ini, Hamba Tuhan memberikan Siraman rohani, lagu pujian dan penguatan bagi umat yang mengikuti kegiaatan perayaan.

Perayaan Natal diakhiri dengan pemberian bingkisan Natal dari Kapolres Samosir dan ibu Bhayangkari Yuli Boru Nainggolan bagi Tahanan Polres Samosir dan Kaum Disabilitas. (Rel)