Simalungun, Fokus24.id-Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Auliya Zulfahmi memimpin pelaksanaan pemberian remisi khusus Natal bagi WBP yang beragama Nasrani di Lapas Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Tahun 2021, Sabtu (25/12/2021). 

Dalam pelaksanaannya jumlah WBP yang mendapatkan remisi khusus Natal sebanyak 253 orang, terdiri 218 orang untuk Pidana Umum dan 35 orang untuk PP 99.

Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Rudy Fernando Sianturi melalui Kasie Binadik Auliya Zulfahmi, dalam sambutannya, berpesan kiranya momentum perayaan Hari Natal tahun 2021 ini, kinerja semakin ditingkatkan dan cepat tanggap akan isu isu berkembang. 

Dia juga meminta kepada warga Binaan agar senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, 

"kita tidak bisa memungkiri bahwa remisi adalah wujud dari kasih Allah dan nikmat yang layak saudara-saudara terima." Katanya.

Diharapkan juga agar WBP tetap semangat walaupun tidak dapat merayakan hari besar agama bersama keluarga yang di kasihi, namun semoga damai dan kasih Tuhan selalu hadir di tengah-tengah hati masing-masing

Diakhir kata, Kalapas menyampaikan Lembaga pemasyarakatan kelas IIA Pematangsiantar mengucapkan Selamat hari Natal  tahun 2021 dan selamat menyambut Tahun baru 2022 bagi kita yang merayakan. (Go)