Siantar, Sumut, Fokus24.id-Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani buka puasa bersama para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD). 

Acara buka puasa bersama digelar di rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus, Jumat (22/03/2024).

Sebelum acara berbuka puasa, dr Susanti menyampaikan apresiasi atas kehadiran para pimpinan OPD untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Menurut dr Susanti, momentum buka bersama di bulan Ramadhan dinilai dapat meningkatkan silaturahmi para pimpinan OPD di sela-sela menjalankan tugas pemerintahan dan menunaikan ibadah puasa.

"Momentum kebersamaan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kolaborasi untuk menjalankan tugas-tugas membangun Kota Pematangsiantar," sebut dr Susanti.

Kepada para pimpinan OPD, dr Susanti menegaskan agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi. Pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, dr Susanti juga meminta agar kondisi ketertiban dan keamanan, termasuk kebutuhan masyarakat harus dapat dipastikan aman dan terkendali. Sehingga nantinya perayaan Idul Fitri di Kota Pematangsiantar dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan ini, dr Susanti juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pimpinan OPD yang baru mengemban amanah.

"Kepada pejabat yang baru dilantik, hendaknya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kebaikan masyarakat," tutur dr Susanti.

Selain itu, dr Susanti mengucapkan terima kasih kepada Dwi Aries Sudarto SH MH yang selama menjabat Pj Sekretaris Daerah (Sekda) dan telah banyak membantu tugas tugas Wali Kota Pematangsiantar.

"Terima kasih kepada Bapak Dwi Aries Sudarto SH MH yang juga hadir saat buka puasa ini," kata dr Susanti. 

(ADV/John)