Siantar, Sumut, Fokus24.id-Pemko Pematangsiantar melalui Dinas Pariwisata menggelar Ramadhan Fair 2024. Ramadhan Fair yang dilaksanakan di Lapangan Pariwisata, Jalan Merdeka Pematangsiantar berlangsung 23 Maret-06 April 2024.

Rapat pelaksanaan kegiatan Ramadhan Fair berlangsung di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar, Rabu (20/03/2024) pagi, dipimpin Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Dra Happy Oikumenis Daely, dan diikuti pimpinan OPD terkait.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar M Hamam Sholeh AP menerangkan, Ramadhan Fair 2024 bertujuan memeriahkan bulan suci Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Ramadhan Fair, katanya, akan dimeriahkan sejumlah lomba yang dapat diikuti berbagai kalangan masyarakat. Lomba-lomba tersebut yakni: Lomba Mewarnai Gambar (PAUD/TK); Pildacil (SD/MI); Lomba Sholat Jenazah (SMU, MA, RM); Volk Song (SMU, MA, RM), dan Nasyidaria (ibu-ibu).

Sholeh berharap seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar memberikan dukungan agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses.

"Ini kegiatan untuk masyarakat Kota Pematangsiantar. Mari sama-sama kita sukseskan kegiatan ini. Jika kegiatan ini sukses, ke depannya kita bisa menggelar kegiatan yang lebih besar dan meriah," ajak Sholeh.

Masih kata Sholeh, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA telah memberikan dukungan penuh untuk kegiatan tersebut. Dijadwalkan, dr Susanti akan membuka kegiatan Ramadhan Fair tersebut. 

(ADV/John)