Taput, Sumut, Fokus24.id-Warga binaan Rumah Tahanan (Rutan)  Negara Kelas IIB Tarutung yang beragama Kristen merayakan Natal  bersama Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Tarutung di Gedung Gereja Rutan Tarutung, Minggu (10/12/2023).

Dengan mengusung Tema "Bangkitlah, Baharui Hidupmu dan Beritakanlah Injil" (Markus 2:1-12), seluruh Warga Binaan Rutan Tarutung merayakan Natal dengan penuh sukacita yang juga didampingi  Petugas Rutan Tarutung.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus mengucapkan terimakasih kepada GMKI Cabang Tarutung dan Ibu Satika Simamora atas kunjungannya ke Rutan Tarutung

"Melalui perayaan Natal ini kiranya Warga Binaan menjadi gerakan yang berjumpa dengan Allah dan memberitakan kabar keselamatan melalui pembaharuan hidup," ucap Ismet Sitorus.

Lanjut Ismet Sitorus berharap, agar warga binaan dapat mengimplementasikan ajaran-ajaran alkitab dalam kehidupan sehari-hari, sehingga warga binaan tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang.

Acara Natal ini juga dihadiri oleh Istri Bupati Tapanuli Utara sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Satika Simamora.

(Aman Siregar)