Siantar, Sumut, Fokus34.id-Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Junaedi Antonius Sitanggang melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator dan Fungsional.

Pelantikan berlangsung di ruang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Senin (02/10/2023).

Kepada pejabat yang baru dilantik, dr Susanti diwakili Junaedi mengucapkan selamat mengemban jabatan dengan penuh komitmen, tanggung jawab, dan integritas melalui pemberian pelayanan yang profesional dan berkualitas kepada masyarakat.

PNS yang dilantik dan diambil sumpah/ janjinya terdiri atas Eselon III.a sebanyak 1 orang; Eselon III.b sebanyak 2 orang; Pejabat Fungsional sebanyak 2 orang, dan total 5 orang.

Kelima pejabat yang dilantik yaitu Rosmayana SPd MM sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dra Ruspina Sari Siregar sebagai Kepala Bidang Pengolahan, Layanan, dan Pelestarian Bahan Perpustakaan pada Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Erlin Vidia SE sebagai Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan; Frans Erwin L Sihotang SKom MM sebagai Auditor Ahli Pertama pada Sekretariat Inspektorat; dan Ronald Eston Siregar ST sebagai Auditor Ahli Pertama pada Sekretariat Inspektorat.

Turut hadir, Staf Ahli Pemerintahan Dra Happy Oikumenis Daely, Kasatpol PP Pariaman Silaen SH, Kabid Mutasi Raymond Sianipar, Kasubbag Protokol Fajar Muklis Harahap SSTP MAP, dan rohaniawan. 

(ADV/Put)