Perbaungan, Sumut, Fokus24.id-Bulan Suci Ramadhan, PTPN Unit Adolina membagikan tali asih kepada anak yatim dan piatu sebanyak 110 orang.

Penerima tali asih terdiri dari agama islam dan kristen diseluruh afdiling dan juga di lingkungan sekitaran perusahaan seperti tempel, pasiran, dan Desa Citaman Jernih.

Manejer PTPN IV Unit Adolina Ahmad Manurung, menyampaikan tali asih yang diberikan nilainya mungkin kecil, namun dapat meringankan kebutuhan,

"Sehingga bermanfaat hingga anak anak kami dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusuk hingga di penghujung bulan ramadhan." kata Ahmad Manurung, Sabtu (01/04/2023) di perkantoran PTPN Unit Adolina kecamatan Perbaungan.

Sementara, Ketua SP-BUN basis Adolina Virman Yuswardi Manik mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Manejer Adolina dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan PTPN Unit Adolina setiap tahun,

"Saya meminta kepada anak anak kami untuk mendoakan agar perusahaan dapat berjalan lancar sehingga meraih keuntungan yang sangat memuaskan." ucap Virman.

(Nana)