Medan, Sumut, Fokus24.id-Camat Patumbak Drs Syahdin Setia Budi Pane menerima piagam penghargaan dan piala sebagai terbaik kedua dalam pelaksanaan evaluasi kinerja Kecamatan se Kabupaten Deli Serdang tahun 2022.

Penghargaan dan piala diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Deli Serdang H Ashari Tambunan usai melaksanakan upacara HUT ke 77 Rabu (17/08/2022).

Sebelumnya, pelaksanaan evaluasi kinerja Kecamatan se Kabupaten Deli Serdang Tahun 2022 tersebut melibatkan seluruh OPD di Pemerintahn Kabupaten Deli Serdang. Tim pelaksana evaluasi kinerja dilakukan dengan cara berkunjung langsung ke Kecamatan-Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang.

Usai melaksanakan HUT RI ke 77 tanggal tim mengumumkan pemenang lomba Kecamatan.

Dari 22 Kecamatan yang ada di kabupaten Deli Serdang, Percut Sei Tuan merupakan terbaik 1 menerima Tunggul Kecamatan terbaik diterima oleh Camat Percut Sei Tuan Ismail Sstp Msp.

Kemudian Kecamatan Patumbak terbaik kedua menerima perhargaan dan piala.

Sementara Kecamatan Lubuk Pakam sebagai terbaik ketiga, sedangkan harapan 1 Galang lalu harapan 2 Pancur Batu dan harapan 3 Gunung Meriah.

"Alhamdulillah ini Apreasiasi yang luar biasa dari pimpinan sekaligus Kado HUT RI ke 77. Ini berkat sinergitas semua staf dan pegawai serta dukungan dari Pemdes dan perangkat kerja Kecamatan Patumbak lainnya dan tentu prestasi ini kita harus tingkatkan di tahun yang akan datang minimal dipertahankan." sebut 
Drs Syahdin Setia Budi Pane usai menerima penghargaan dan piala dari Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan.

(Agus)