Tapanuli Utara, Sumut, Fokus24.id-Acara pisah sambut AKBP Ronald  FC Sipayung dengan Kapolres yang baru  AKBP Johanson Sianturi, dilaksanakan di Mapolres Taput, Minggu (17/07/2022).

"Sebelum saya meninggalkan Polres Taput, kepada seluruh personil, saya menitipkan Kapolres baru agar tetap membangun kerjasama dan dukungannya sebagai pemimpin yang baru sebagaimana yang kita bangun selama 11 bulan ini."ucap Ronald Sipayung di saat menyampaikan Sambutanya.

Dia berharap, Polres Taput semakin jaya, semakin lebih baik ke depan di bawah kepemimpinan AKBP Johanson Sianturi.

"Saya juga menitipkan Kapolres yang baru kepada seluruh masyarakat, Tokoh, dan Forkopimda agar tetap membangun kerjasama dan mendukung Bapak AKBP Johanson Sianturi dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Tapanuli Utara ini," sebutnya.

Saya akan melanjutkan tugas yang baru sebagai Kapolres Simalungun juga berharap, mohon Doanya, agar saya juga mampu dalam melaksanakan tugas dengan baik.

"Tentunya, selama saya bertugas, saya menyadari bahwa ada kekurangan dan kelebihan, baik itu tutur kata, tindakan dan yang lain-lain. Pada kesempatan ini juga saya secara pribadi dan keluarga mohon maaf. Saya mohon doa dari seluruh rekan-rekan agar bisa memimpin di tempat tugas yang baru." pungkas Ronald Sipayung.

(Aman Siregar)