Medan, Sumut, Fokus24.id-DPW SOBAT JARWO SUMUT dan Jajaran Humas sambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta rombongan Alumni UGM di Bandara Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatera Utara, Kamis (07/04/2022).

Kunjungan tersebut dalam agenda kerja selama dua (2) hari untuk melantik Pengurus Daerah Alumni UGM Sumatera Utara.

Usai rehat sholat di Bandara Kualanamu, Ganjar Pranowo beserta rombongan terlihat diikuti oleh Tim Alumni UGM Pak Budi Siswoyo sebagai salah Direktur Utama Kawasan Industri Medan (KIM) Sumatera Utara, menuju Hotel Four Points di Jalan Gatot Subroto Kota Medan.

Sebelum Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beranjak keluar, Ketua DPW SOBAT JARWO SUMUT dan Jajaran HUMAS memperkenalkan diri selaku Relawannya di Wilayah Provinsi Sumatera Utara.

KSB DPW RELAWAN SOBAT JARWO Sumatera Utara meminta Agar tetap maju terus hingga pada masa kampanye nantinya untuk mengembangkan sayap ke 33 Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Sumatera Utara.

Di akhir sesi penyambutan kedatangan Ganjar Pranowo tidak lupa DPW SOBAT JARWO SUMUT beserta jajaran untuk mengabadikan momen foto bersama Pak Ganjar Pranowo For Presiden 2024.

(Joe)