Medan, Sumut, Fokus24.id-Satu unit ruko penjual telur dilahap sijago merah di Jalan Marelan Raya, Pasar 2, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Senin (04/04/2022), malam sekitar jam 22.30 WIB.

Informasi dihimpun melalui Kepala Lingkungan 17, Kelurahan Rengas Pulau Darmadi, kobaran api yang menghanguskan toko menjual telur tersebut akibat korsleting listrik karena tidak ada yang tinggal didalam ruko tersebut.

"Yang terbakar toko penjual telur, dan tidak ada orang yang tinggal disini," ucap Darmadi Kepala Lingkungan 17.

Rudi Candra (34) pemilik toko penjual telur saat berada dilokasi mengatakan di dalam ruko hanya ada 1 unit sepeda motor dan 1 unit becak pengangkut.

Masih dilokasi, terlihat petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan turun kelokasi dengan dibantu warga mencoba membantu memadamkan api dengan cara manual.

Akhirnya, setelah 8 unit mobil Pemadam Kebakaran Kota Medan tiba dilokasi kejadian, kobaran api dapat dipadamkan, sehingga tidak meluas ke rumah toko lainnya . 

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui secara pasti, tetapi pihak kepolisian Polsek Medan Labuhan masih melakukan penyelidikan. 

(Ozy)