Siantar, Sumut, Fokus24.id-Suasana di Jalan Patuan Anggi, tepatnya di Simpang Stadion, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar mendadak heboh, Jumat (01/04/2022) sekira jam 23.30 WIB.

Informasi dihimpun, kerumunan itu ternyata tentang seorang pria memakai kaus kuning, ditangkap sejumlah pria berpakaian preman, 

"Polisi kayaknya bang yang nangkap itu. Orang Parluasan laki laki itu kan. Kayaknya bandar narkoba. Sudah sering keluar masuk penjara kayaknya." Ungkap seorang pria kepada rekannya di lokasi.

Masih dilokasi, saat penangkapan itu, seorang pria memerintahkan kepada masyarakat setempat agar tidak merekam aksi mereka,

"Jangan ada merekam." Ucap seorang pria kepada ratusan masyarakat di lokasi agar tidak merekam Vidio ataupun foto.

Tak lama berselang, pria tersebut sempat dinaikkan ke atas sepeda motor, namun karena sesuatu hal pria berbaju kuning itu lalu dibawa pergi oleh 5 orang pria dengan berjalan kaki menuju kendraan lain.

Hingga berita ini terpublikasi, belum diketahui identitas pria tersebut, sebab, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, Iptu Rudi Panjaitan tidak mau menjawab sambungan handphone seluler ataupun pesan aplikasi whatsapp kru media Fokus24.id.

(Bobby Sihite)