Badung, Bali, Fokus24.id-Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk menghadiri Pencanangan Zona Integritas menuju WBBM.

Acara digelar di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Bali, NTB, NTT Tahun bertempat Rabu (23/03/2022). 

Kegiatan ini menghadirkan Pimpinan Instansi Vertikal dan Perwakilan Pemerintah Provinsi Bali, NTB, NTT serta para Pelaku Usaha Mitra Kerja Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB dan NTT. 

Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB dan NTT (Susila Brata) dalam kesempatan tersebut menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan menumbuhkan koordinasi serta sinergi yang baik antar instansi khususnya di seluruh Wilayah Provinsi Bali.

Maka dari itu dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kanwil DJBC akan membuat inovasi Program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Sementara itu Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali Gde Sugianyar Dwi Putra juga memberikan dukungan pembangunan Zona Integritas menuju WBBM oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai ini. 

Selanjutnya, kegiatan dengan pemukulan gong sebagai tanda Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai Bali, NTB, NTT, serta penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB, dan NTT.

(Albert)