Bali, Fokus24.id-Pagi yang mendung di Karangasem tidak menyurutkan niat para pegawai Bapas Karangasem dan perwakilan Pokmas Lipas memeriksa kondisi sepeda sebelum gowes bersama menuju Taman Ujung, Jumat (18/03)

Acara diawali dengan apel pagi bersama oleh seluruh peserta kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bapas Kelas II Karangasem, I Kadek Dedy Wirawan Arintama. 

Dalam arahannya, Kabapas menyampaikan bahwa tujuan dari olahraga bersepeda bersama ini guna menjalin komunikasi antara seluruh pegawai Bapas dengan POKMAS LIPAS wilayah Kabupaten Karangasem. 

Seluruh peserta diharapkan dapat mengukur kekuatan masing-masing, tidak perlu memaksakan diri, karena telah disiapkan mobil pickup untuk mengangkut sepeda serta mobil kantor bagi pegawai yang tidak sanggup melanjutkan bersepeda sesuai rute.

Kabapas kemudian melepas rombongan pesepeda yang terdiri dari pegawai dan perwakilan POKMAS LIPAS dengan mengangkat bendera sebagai tanda dimulainya gowes bersama dengan rute dimulai dari kantor Bapas Karangasem menuju Taman Sukasada Ujung lalu kembali ke kantor Bapas Kelas II Karangasem.

Seluruh peserta bersepeda dengan kecepatan sesuai kemampuan masing-masing diiringi obrolan dan canda tawa sepanjang rute menuju Taman Ujung. 

Kegiatan bersepeda sekaligus menjadi kesempatan rekreasi bagi para pegawai yang sudah bekerja penuh selama satu minggu.

Setelah sampai di Taman Ujung, seluruh peserta gowes beristirahat dibawah rindangnya pepohonan di halaman parkir. 

(Albert)