Medan, Fokus24.id-Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar Angkatan Darat (HIPAKAD) Rayon Medan Marelan melaksanakan kegiatan silaturahmi, Minggu (13/03/2022).

Kegiatan tersebut juga Sekaligus Pengukuhan, serta serah terima pemberian SK untuk Ketua Rayon terpilih, yang diangkat dan ditetapkan sebagai pengurus Rayon Medan Marelan.

Dengan mengusung Motto “Satu jiwa Satu Korsa Satu Komando" Hipakad DPC Kota Medan terus mengembangkan sayap dalam kreatifitas dan kerja nyata agar kebereradaanya lebih bisa bermanfaat dan dirasakan oleh warga masyarakat pada umumnya.

Acara berlangsung di kediaman anggota Rayon Medan Marelan di Jalan Marelan Raya Gang Manggis Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan cabang kota Medan yang di wakil ketua 5 beserta  jajaran pengurus dan para anggota lainnya. 

Dalam sambutannya Ketua DPC Kota Medan yang di wakili oleh Wakil Ketua Kasiatik menyampaikan, sebagai pimpinan pengurus cabang, ia meminta senantiasa menjaga etika, menjaga persatuan dan kesatuan organisasi.

"Keberadaan kita, harus bisa berbuat untuk masyarkat dan dapat  dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat. Untuk itu saya menghimbau apabila ada kegiatan apapun agar dilaporkan dan diketahui oleh pengurus Pimpinan Cabang. ” tegasnya.

Masih dilokasi yang sama, Ketua Rayon Medan Marelan Julianto mengatakan, 

“dengan mandat ini  saya bersama rekan- rekan akan menjalankan tugas sebaik- baiknya menjaga amanat dan marwah HIPAKAD dengan penuh rasa tanggung jawab serta mampu membawa perubahan dari yang baik ke yang lebih baik lagi,“ tandasnya.

Dipenghujung acara, Ketua rayon Medan Marelan juga mengucapkan terimakasih kasih kepada  DPC kota Medan dan rombongan yang sudah berkenan hadir di acara ini semoga kedepannya Hipakad Medan Marelan dapat berkolaborasi dengan pemerintah setempat. Ujarnya

Untuk diketahui, acara digelar secara sederhana dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dimana wajib menggenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, agar tetap sehat dan terhindar dari virus covid-19.

(Ozy)