Denpasar, Bali, Fokus24.id-Anggota Komisi III DPR RI Wayan Sudirta, melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses di Polresta Denpasar beberapa hari lalu (04/03/2022)

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, didampingi Kasatreskrim, Kompol Mikael Hutabarat, Kasat Resnarkoba, Kompol Losa Lusiano Araujo dan sejumlah pejabat utama.

“Ini prestasi dan kinerja yang luar biasa dan layak mendapat penghargaan Kapolri,’’ ujar Wayan Sudirta.

Kunjungan anggota DPR RI Wayan Sudirta yang didampingi Ketua  Majelis Tertinggi Umat Hindu Provinsi Bali  Prof Ngurah Sudiana ke Polresta Denpasar atas masukan Kapolda Bali dimana prestasi yang sudah diraih dinilai layak diberikan penghargaan dari Kapolri.

Seperti diketahui sebelumnya tim khusus Satresnarkoba Polresta Denpasar mengamankan 18,283 Kg Narkotika jenis sabu dari dua orang pelaku asal Banjarmasin Kalimantan Selatan pada Sabtu (19/02/2022) sekira jam 16.00 WITA.

Pelaku diringkus dari kawasan seminyak Kuta.

Sedangkan beberapa waktu lalu, Satresnarkoba kembali berhasil mengamankan 28,712 Kg ganja kering.

Melihat dua kasus tersebut merupakan tangkapan Narkoba terbesar yang pernah diungkap Polresta Denpasar belakangan ini,

“Kami berpendapat kepemimpinan dan kinerja Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas layak menjadi contoh dan mendapat penghargaan dari Kapolri, agar bisa memberi semangat pada jajaran Kepolisian dan juga untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian," ucap Wayan Sudirta.

(Albert)